Pages

Duel Sengit Antara The Doctor dan The Baby Alien

MotoGP Belanda-Ada hal yang menggembirakan yang terjadi di motoGP Catalunya kemarin,yaitu membaiknya hubungan antara Valentino Rossi dan Marq Marquez dengan ditandai jabat tangan usai balapan selesai dimenangkan oleh Rossi. Namun,di sirkuit TT Assen yang akan dijalani besok persaingan keduanya diprediksi akan kembali memanas pada motoGP 2016.


Pada musim kemarin,sirkuit ini memang memberi cerita tersendiri bagi Valentino Rossi dan Marq Marquez. Bagaimana tidak, salah satu yang membuat hubungan keduanya memanas pada motoGP 2015 adalah di sirkuit TT Assen Belanda dan puncak dari insiden tersebut terjadi disirkuit Sepang Malaysia. 

Pada waktu itu,Rossi memulai balapan diposisi paling depan dan selama balapan berlangsung The Baby Alien memberi perlawanan sengit kepada Rossi. Duel keduanya terjadi hingga di tikungan terakhir. Kala itu motor Marquez yang berusaha menyalip dari sisi dalam bersenggolan dengan motor The Doctor hingga membuat Rossi keluar arena lintasan. Namun, Hebatnya The Doctor mampu menjaga keseimbangan motornya dan berhasil meraih podium utama di sirkuit TT Assen Belanda tersebut.


Banyak yang memprediksi bahwa balapan nanti akan kembali memanas dan terjadi duel-duel sengit antara Valentino Rossi dan Marq Marquez pada motoGP Belanda yang kemungkinan akan ditayangkan Trans7 pada tanggal 26 Juni 2016 nanti. Dan besar kemungkinan Jorge Lorenzo juga akan meramaikan balapan tersebut. Karena selisih poin diantara ketiganya masih sangat ketat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Duel Sengit Antara The Doctor dan The Baby Alien"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.